Welcome to My World

Header Kanan

Header Kanan

4 Hal Menarik Seputar Kelengkeng

Buah kelengkeng banyak terdapat di Asia Tenggara. Buah ini enak dikonsumsi dalam kondisi segar, dikeringkan atau pun didinginkan. Tapi seberapa banyak yang kita ketahui tentang manfaatnya untuk kesehatan?Simak satu-persatu di sini yaaa


Antioksidan

Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel dan membuat peradangan pada tubuh. Antioksidan adalah penangkalnya. Kelengkeng mengandung banyak antioksidan dan dapat membantu mengatasi penyakit jantung (ditemukan pertama kali oleh ahli pengobatan Cina kuno), peradangan kronis dan bahkan mencegah beberapa jenis kanker.

Kaya Vitamin C

Hanya dengan setengah cangkir kelengkeng, mampu mencukupi 80% kebutuhan harian tubuh kita akan vitamin C. Jangan lupa, penyerapan zat besi tergantung pada kadar vitamin C dan dengan mengkombinasi daging dan buah kelengkeng akan menaikkan tingkat zat besi dalam tubuh. Vitamin C juga memainkan peran yang penting dalam menjaga imun tubuh.

Kulit Cantik

Pengobatan tradisional Cina sudah mengenal manfaat buah kelengkeng sejak ribuan tahun yang lalu. Mengonsumsi kelengkeng secara teratur dapat menambah kilau dan kelenturan kulit. Mau kan selalu terlihat awet muda?
Kelengkeng kering
Meningkatkan Energi

Selama lebih dari 2000 tahun, buah kelengkeng telah digunakan sebagai minuman kesehatan seksual karena dapat meningkatkan sirkulasi darah dan produksi darah merah. Kelengkeng juga dikenal dapat menimbulkan rasa tenang sehingga baik dikonsumsi untuk meredakan ketegangan.

Madu Segar Shofi nektar Bunga Kelengkeng
Melayani seluruh Indonesia, Pengiriman dari Depok
WA/SMS 081808076098

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Hal Menarik Seputar Kelengkeng"

Post a Comment