Welcome to My World

Header Kanan

Header Kanan

3 Alasan Penting Mengonsumsi Stroberi

Stroberi, si buah segar yang menyenangkan untuk dilihat dan dikonsumsi. Ada tiga alasan penting mengapa kita perlu mengkonsumsinya setiap hari.


Antioksidan

Menurut penelitian di Amerika, ada sekitar 50 macam buah dan sayur yang mengandung antioksidan. Bila diurutkan lagi dengan memakai patokan per 100 gram, maka stroberi menduduki peringkat 27 dari 50 macam buah dan sayur atau peringkat 4 bila hanya mempertimbangkan buah. Wow banget kan?! Ditambah lagi, mengonsumsi 100 gram stroberi pasti lebih mudah ketimbang sayur atau buah sejenis yang mengandung antioksidan.


Mudah di Simpan

Penelitian terkini menunjukkan bahwa secara rata-rata stroberi dapat disimpan selama 2 hari tanpa kehilangan banyak vitamin C dan antioksidan polyphenol. Dengan suhu rata-rata di dalam kulkas, Untuk gampangnya dalam menilai tingkat kematangan stroberi, pastikan kamu mengonsumsinya saat warna pink kemerahannya terlihat begitu terang dan menyala.


Antosianin yang menakjubkan

Warna merah mengandung antosianin, yang menstimulasi pembakaran timbunan lemak di dalam tubuh. Dalam sebuah riset yang melibatkan sekumpulan binatang yang diberi makanan tinggi lemak dengan antosianin, berat badan mereka hanya bertambah 24% lebih banyak ketimbang kelompok binatang lainnya yang juga diberi makanan tinggi lemak namun tanpa tambahan antosianin.
Ditambah lagi, antosianin dapat meningkatkan ingatan jangka pendek sebanyak 100% dalam 8 minggu.

Nah...3 alasan ini rasanya sudah cukup untuk membuat kita mulai mengonsumsi staroberi secara teratur setiap hari.
Makan stroberi yukkk!!!


Madu Segar Shofi nektar Bunga Stroberi
Melayani seluruh Indonesia, Pengiriman dari Depok 
WA/SMS 081808076098
Kunjungi Dapur Cantik untuk lebih banyak info tentang kesehatan dan kecantikan wanita setiap harinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Penting Mengonsumsi Stroberi"

Post a Comment