Welcome to My World

Header Kanan

Header Kanan

4 Fakta Singkat tentang Madu



Madu adalah pengawet alami

Walaupun terlihat seperti zat cair, kandungan air dalam madu sangat sedikit. Ini yang mencegah tumbuhnya bakteri yang habitatnya di air. Dari beberapa penelitian ilmiah ditemukan bahwa madu membentuk semacam lapisan lengket yang menjadi penghalang terhadap bakteri dan infeksi. Jadi bila madu dibiarkan dalam keadaan terbuka & di permukaannya terlihat semacam jamur, cukup buang lapisan teratas, dan madu dapat tetap aman dikonsumsi.

Madu bebas kolesterol
Tepat sekali, madu bebas kolesterol. Jadi aman dikonsumsi mereka yang rentan terhadap kolesterol

Madu itu menyehatkan
Menyebut madu sebagai makanan sehat sebenarnya tidak cukup, menurut seorang pakar kesehatan alami. Madu adalah makanan paling sehat di alam. Lebah memproduksi madu untuk kebutuhan pangannya dan hasil lainnya, propolis – sudah lama dikenal sebagai antibiotik alami – digunakan untuk melindungi ratu lebah dari penyakit. Madu memiliki sifat menyembuhkan dan antioksidannya memperkuat sistem imun. Bila dioleskan langsung pada luka, madu membantu menyembuhkan dan mencegah infeksi. Dan ini belum termasuk vitamin dan mineral penting yang dapat diserap bagi tubuh bila dikonsumsi.

Madu membakar lemak saat kita tertidur
Hal ini sangat jarang diketahui umum. Penelitian mengungkap bahwa madu adalah salah satu makanan sehat terbaik bagi mereka yang ingin membakar lemak. Jadi kalau ingin mengurangi berat tubuh, minum madu sebelum tidur yaaa

Melayani seluruh Indonesia, Pengiriman dari Depok
WA/SMS 081808076098

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Fakta Singkat tentang Madu"

Post a Comment