Welcome to My World

Header Kanan

Header Kanan

6 Alasan Pentingnya Rutin Mengonsumsi Bee Pollen

Melembutkan Kulit
Produk-produk kosmetik di daerah tropis banyak menggunakan bee pollen dalam komposisinya untuk mencegah peradangan dan iritasi kulit. Kandungan asam amino dan vitaminnya melindungi kulit dan membantu regenerasi sel.

Membantu Sistem Imunitas Tubuh
Bee pollen mengandung antioksidan dalam jumlah besar yang nantinya dapat menangkal virus dan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Diperkirakan juga bahwa sebagian antioksidan ini memberikan efek anti peradangan pada jaringan paru sehingga mencegah timbulnya asma.

Mengobati Alergi
Pollen mengurangi kehadiran histamin dan meringankan banyak alergi. Dalam sebuah penelitian oleh seorang dokter di Colorado, 94% pasiennya bisa terbebas dari gejala alergi begitu mereka mulai mengonsumsi pollen. Mulai dari asma hingga masalah sinusitis dapat diatasi. Hal ini menegaskan betapa besar manfaat pollen dalam mengatasi masalah pernapasan.

Meningkatkan Energi
Kandungan nutrisi dalam pollen membuatnya menjadi penambah energi alami. Karbohidrat, protein dan vitamin B-nya membuat kita dapat bekerja seharian dalam stamina prima dan jauh dari rasa lelah.

Membantu Sistem Pencernaan
Selain mineral, protein dan vitaminnya yang menyehatkan, bee pollen juga mengandung enzim yang dapat membantu sistem pencernaan. Enzim membantu tubuh kita mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan dalam makanan yang kita makan setiap waktunya.

Mengatasi Masalah Kesuburan
Bee pollen menstimulasi dan mengembalikan fungsi ovarium, sehingga banyak digunakan untuk mempercepat kehamilan.

Melayani seluruh Indonesia, Pengiriman dari Depok
WA/SMS 081808076098
Follow  Dapur Digital

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Alasan Pentingnya Rutin Mengonsumsi Bee Pollen"

Post a Comment